Ajak Lawan Kebohongan di Kota Makassar, Zunnun Datang Rebut ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’

oleh -2,097 views
oleh

UPDATESULSEL-  Bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH (Zunnun) merebut salah satu komunitas sosial terbesar di Kota Makassar yakni, komunitas ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’ untuk memenangkan pasangan, Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin NH (IMUN) pada pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2020.

Kehadiran langsung, Zunnun di markas besar ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’ yang terletak di Jalan Satando Kecamatan Wajo menjadi bukti jika dirinya telah berhasil merebut dukungan penuh dari komunitas yang aktif di bidang sosial sejak belasan tahun lalu itu.

Dihadapan keluarga besar ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’, Andi Zunnun mengajak masyarakat kota Makassar khusunya masyarakat di Utara kota Makassar optimis melawan penyebaran Covid-19 yang mematikan.

“Untuk menghadapi era baru pasca Covid-19, Andi Zunnun mengaku rakyat kota Makassar butuh sentuhan pemimpin baru yang punya gagasan dan terobosan yang menjanjikan. Maka dirinya menganggap Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH bagai ‘IMUN’ untuk rakyat kota Makassar,” kata Andi Zunnun Armin NH dihadapan keluarga besar ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’ dan masyarakat utara Kota Makassar, Minggu (19/7/2020) malam

“Kita harus kuat menghadapi Covid-19, kita akan hadapi bersama, dan kita lawan bersama. Kita harus jaga IMUN dalam menghadapi Covid-19. Tanpa IMUN kita dikalahkan virus,” kata Andi Zunnun dihadapan keluarga besar ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’ dan masyarakat utara Kota Makassar.

Kesiapan, Andi Zunnun maju mendampingi, Irman Yasin Limpo tidak serta-merta maju begitu saja. Namun, dirinya bersama, Irman Yasin Limpo bertekad memajukan sektor atau potensi yang dimiliki oleh kota Makassar

“Irman- Zunnun itu IMUN, maka rakyat Makassar butuh’IMUN’ untuk menjawab harapan rakyat kota Makassar dimasa akan datang. ‘IMUN’ akan terus bergandengan tangan untuk rakyat tanpa terkecuali. Dengan IMUN kita optimis menghadapi tantangan baru kedepan. Makassar butuh’IMUN’ untuk menjawab tantangan baru dan era baru kedepan,” kata Andi Zunnun.

Bagi, Zunnun rakyat kota Makassar tidak hanya butuh pemimpin yang cerdas. Tetapi, yang utama adalah menjaga jati diri orang Bugis Makassar yang mana itu tidak menampakkan kesombongan dan kebohongan dimana-mana.

“Jadi pemimpin di kota Makassar bukan hanya dibutuhkan kecerdasan. Tetapi mengamalkan nilai kejujuran dalam. Tidak boleh sombong disana dini dan kepada siapapun, ungkap Andi Zunnun.

Sementara pendiri, ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’, Abdul Wahab Tahir dihadapan, Andi Zunnun dan segenap keluarga besar ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’ mengikhlaskan komunitas yang didirikannya untuk memenangkan penuh pasangan IMUN (Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH), di Pilwali Makassar.

“Ambil semua apa yang ada di ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar nak Zunnun. Makassar butuh ‘IMUN’ butuh kepastian untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Kita lawan kesombongan kita lawan kebohongan, maka Satukan imun kita untuk Makassar lebih baik,” tegas Abdul Wahab Tahir.

Kota Makassar bagi, Abdul Wahab Tahir harus dipimpin oleh orang yang mampuh menjaga jati diri orang Bugis Makassar yaitu, kejujuran dan keberanian.

“Jadi pemimpin di Kota Makassar harus mewarisi nilai-nilai budaya yang ditinggalkan leluhurnya. Yaitu, kejujuran dan tak boleh menampakkan kesombongan. Hari ini, ‘Laskar Ana’Lorongna Makassar’ akan memenangkan pasangan IMUN. Kita akan merebut kemenangan dengan baik, dengan santun, dan menyajikan politik yang mendidik,” tutup, Abdul Wahab Tahir.

Dikesempatan itu, Andi Zunnun Armin NH mengajak keluarga besar’Laskar Ana’Lorongna Makassar’ dan masyarakat utara Kota Makassar untuk bersama-sama mendoakan keselamatan masyarakat kabupaten Luwu Utara yang mendapat cobaan banjir bandang.

Bahkan Minggu ini, Laskar Ana’Lorongna Makassar’ akan mengirim bantuan kemanusiaan untuk meringankan beban para korban banjir bandang di kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Penulis: Rian

Editor: Wan