Adama Menang, Ketua Aku DP : Ini Kemenangan Masyarakat Kota Makassar

oleh -562 views

UPDATESULSEL.NEWS- Komunitas AKU DP mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar Periode 2021 – 2025 berdasarkan hasil penghitungan cepat sejumlah lembaga survei.

Ketua AKU DP, Ahmad Nur, berharap kemenangan Adama tidak hanya menjadi kemenangan komunitas, relawan, pendukung, partai pengusung dan partai pendukung. Namun, kemenangan Idamanta juga untuk seluruh masyarakat kota Makassar.

“Selamat kepada Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi yang memenangkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020. Semoga kemenangan pasangan nomor urut satu dan para pendukungnya akan menjadi kemenangan masyarakat kota Makassar tanpa terkecuali”, ungkapnya di Tamalanrea, Rabu, 9 Desember 2020.

Setelah Pilwalkot Makassar digelar, semoga semua pihak dapat kembali bersatu dalam rangka membangun Kota Makassar yang dua kali lebih baik.

“Mari kembali bersatu untuk mengkawal Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi dalam mewujudkan Kota Makassar yang dua kali lebih baik”, tegasnya.

Seperti diketahui, Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi berhasil meraih 41 % suara versi hitungan cepat dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang diselenggarakan 9 Desember 2020. Kemenangan ini membuat Fatmawati Rusdi sebagai Wakil Walikota perempuan pertama di Kota Makassar. (*)