Zunnun Komitmen Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan Melalui Pasar Tradisional

oleh -87 views

UPDATESULSEL- Bakal calon Wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH memanfaatkan akhir pekannya dengan mengunjungi pasar tradisional yaitu Pasar Maricayya, Kecamatan Makassar, Minggu (16/8/2020).

Dihadapan para pedagang pasar Maricayya, Andi Zunnun yang akan berpasangan, Irman Yasin Limpo menjelaskan keberadaan pasar tradisional harus menjadi ladang peningkatan perekonomian masyarakat kota Makassar.

“Pasar tradisional harus mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selama ini banyak hasil perkebunan masyarakat kota Makassar di lorong-lorong belum dijual di pasar-pasat tradisional. Pemerintah kota Makassar harus memprioritaskan produk loka terjual di seluruh pasar tradisional di kota Makassar.

Dikesempatan itu, Andi Zunnun Armin NH juga mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar Maricayya agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19

“Saudara-saudaraku yang tiap hari beraktivitas di pasar ini harus menyadari akan pentingnya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Tanpa kesadaran kita bersama, virus dapat menyerang kita kapan saja. Yang terpenting saat ini, adalah untuk tetap menjag imunitas kita agar kesehatan agar tubuh kita kuat menghadapi virus,” jelas Andi Zunnun Armin NH. (Abu)