Zunnun Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Berkarakter Bugis Makassar

oleh -227 views
oleh

UPDATESULSEL– Berbeda dari bakal calon Walikota Makassar lainnya, Andi Zunnun Armin NH selalu mengedepankan komitmen untuk kesejahteraan rakyat. Andi Zunnun Armin NH yang akan berpasangan, Irman Yasin Limpo dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan menyatukan etnis Bugis Makassar dalam membangun kota Makassar.

Maka dari itu, Andi Zunnun Armin NH mengajak masyarakat menolak tegas pembohongan kepada rakyat pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Andi Zunnun Armin NH yang akrab disapa, Zunnun menolak menjanjikan program yang sudah dicanangkan pemerintah . Pasalnya, siapapun yang menjadi Walikota dan wakil Walikota pembangunan berkelanjutan sudah pasti harus berjalan.

“Kalau kita janjikan rakyat padahal sudah pasti akan dikerja. Maka itu sama dengan membohongi rakyat. Olehnya saya tidak mengkampanyekan sesuatu yang sudah pasti dikerja oleh Walikota dan wakil Walikota,” tegas Zunnun, Rabu (5/8/2020) malam.

Zunnun mengutarakan, kota Makassar tidak membutuhkan pemimpin yang tidak konsisten, pimimpin pembohong kepada elite politik apalagi melakukan pembohongan kepada masyarakat luas.

Akan tetapi, Andi Zunnun menjelaskan kota Makassar membutuhkan pemimpin yang mampu menjaga tradisi budaya Bugis Makassar salah satunya komitmen kuat sang pemimpin yang mampu menjaganya siri’ (malu) keluaga, sahabat, dan masyarakat luas.

“Izinkan saya mendampingi pak, Irman Yasin Limpo membangun kota Makassar dengan mengedepankan budaya Bugis Makassar. Membangun kota Makassar dengan penuh komitmen. Buat apa kita membangun kota Makassar dengan cara mencontohi daerah luar bahkan luar Negeri. Jika potensi yang ada di Kota Makassar bisa kita manfaatkan sebagai kebanggaan orang Bugis Makassar, bahwa kota Makassar kaya akan potensinya,” jelas, Andi Zunnun. (Abu)