Zulfikar Hamonangan Minta AMPD Sulsel Fokus Kawal Kemenangan Pemilu 2024

oleh -68 views

UPDATESULSEL.NEWS –  Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Penggerak Demokrat (DPP AMPD), Zulfikar Hamonangan, SH berharap DPD AMPD Sulsel mempersiapkan diri untyk mempersembahkan kemenangan untuk Partai Demokrat pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“AMPD harus jadi mesin utama penggerak kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu dan Pilpres tahun 2024 di Sulsel. Potensi yang dimiliki kader AMPD terbuka lebar untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten/ kota, DPRD Provinsi bahkan DPR RI. Maka dari itu kader AMPD di Sulsel jangan tinggal diam berbuat untuk rakyat, DPP selalu mendukungnya,” kata, Zulfikar Hamonangan, SH, Sabtu 11 Juni 2022.

Zulfikar Hamonangan, SH yang saat ini menjadi anggota DPR RI Fraksi Demokrat memerintahkan bergerak aktif memenangkan sekjen DPP AMPD, Nasruddin Dewang yang akan bertarung pada pemilihan legislatif DPR RI dari dapil Sulsel III.

“Untuk pertarungan DPR RI di dapil Sulsel tiga ada nama Sekjen DPP AMPD , Nasruddin Dewang akan bertarung. Maka saya perintahkan khusus kader AAMPD di sana untuk bekerja maksimal. Saya sudah perintahkan khusus seseorang mengawal pak Sekjen di Dapil Sulsel tiga,” tegas, Zulfikar Hamonangan, SH. (*)