Zaskia Maulidina, Kandidat Kuat Ketua Hipmi PT Sulsel

oleh -60 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan (PT Sulsel) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Bulan Februari 2023.

Musda HIPMI PT Sulsel tersebut akan mengagendakan pemilihan ketua umum baru untuk periode 2022-2024 yang tentunya melalui proses mekanisme organisasi.

Sejumlah nama calon ketua umum pun sudah bermunculan untuk bertarung dalam Musda tersebut, salah satunya adalah Zakia Rezki Maulidina.

Perempuan cantik berumur 23 Tahun kelahiran Ujung Pandang tersebut telah memantaskan diri untuk ikut mencalonkan ketua umum dan siap memajukan HIPMI PT Sulsel yang tentunya melalui visi dan misinya.

Adapun Visi dan Misi Zaskia Maulidina adalah sebagai berikut :

Visi
Menjadikan Hipmi Pt Sulsel sebagai wadah untuk menciptakan pengusaha muda yang memiliki daya saing berbasis ilmu pengetahuan, teknologi dan seni sehingga membentuk pengusaha pengusaha muda yang berkualitas didampingi dengan semangat dan ras
persaudaraan

Misi
1. Mewujudkan Hipmi Pt Sulsel yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan,moral, integritas dan profesionalisme
2. Menumbuhkan semangat kewirausahaan seluruh anggota Hipmi Pt Sulsel
3. Menciptkan suasana yang mendukung dalam pengembangan bakat kewirausahaan generasi muda
4. Mengembangkan jiwa wirausaha pada generasi muda menjadi pengusaha yang mandiri dan tangguh dalam sektor bisnis yang ditekuni
5. Mencari peluang usaha baru bagi anggota Hipmi Pt Sulsel. (*)