Yel-yel “Appakabaji” dari Rakyat Terus Menggema Sambut Zunnun di Setiap Lokasi Kampanye

oleh -48 views

UPDATESULSEL– Dukungan ke pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) makin nyata. Bukan sekadar klaim. Tapi fakta bicara jika usungan koalisi PKS, Golkar, dan PAN rmemang terus berpihak ke pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas ,Merakyat dan Asli Bugis Makassar tersebut.

Yel-yel “appakabaji’” dan “saya Bugis Makassar saya IMUN” menggema begitu saat calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH dan rombongan setiap kali tiba lokasi kampanyenya. Seperti saat berkampanye di kecamatan Biringkanaya, Selasa (29/9/2020) sore kemarin.

“Selamat datang pemimpin kita, tokoh kebanggaan kita, Andi Zunnun Armin NH” sambut pemandu kegiatan begitu, Andi Zunnun Armin NH memasuki lokasi kegiatan kampanye yang langsung diikuti sorak-sorai “appakabaji” oleh warga.

Seperti biasa, selain menyalami warga, Andi Zunnun Armin NH tanpa risih juga melayani permintaan warga untuk berfoto bersama, baik para pemuda, maupun sejumlah ibu-ibu rumah tangga yang tak kalah antusiasnya memberi dukungan ke kandidat wakil Walikota Milenial itu.

“Kami nyatakan akan memberikan kemenangan kepada pasangan IMUN. Kami sadar dengan tawaran program BPJS kesehatan bagi kelas tiga adalah kebutuhan kami sebagai masyarakat kecil. Hanya pasangan IMUN yang memberikan program yang memudahkan kehidupan masyarakat,” kata warga Kecamatan Biringkanaya,, Zolihin.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH menjelaskan program yang ditawarkannya bersama, Irman Yasin Limpo akan dijalankannya dengan penuh komitmen Diyas kepentingan masyarakat. Sebab mereka berdua berpasangan atas ikatan batin untuk membawa kesejahteraan masyarakat kota Makassar.

“Jika atas izin Tuhan kami terpilih, maka program yang menjadi komitmen kami akan diwujudkan. Dan ini tentang masa depan anak-cucu kita semua,” tegas Andi Zunnun Armin NH. (Abu)