Yakin Menang, Sehari Pra Pencoblosan, Relawan Paslon Lain Melebur ke Maros Unggul

oleh -34 views

UPDATESULSEL.NEWS – Yakin menang dan dinilai mampu membawa perubahan untuk Maros. Sehari sebelum pencoblosan di Pilkada Serentak, 9 Desember esok, sejumlah relawan paslon lain menyatu ke paslon Harmil Mattotorang-Andi Ilham Najamuddin (Maros Unggul). Beberapa relawan yang menemui Harmil, ada yang secara terbuka, ada juga yang menyampaikan secara pribadi.

‘Alhamdulillah masyarakat Maros sudah cerdas mana yang harus dia pilih dan bagi kami sambut dengan tangan terbuka sama sama membangun Maros ke depan,” ungkap Harmil, Rabu (8/12).

Harmil menyatakan, ia dan wakilnya, Andi Ilham Najamuddin, hanya bermodalkan pikiran, keihklasan untuk membangun Maros, terkhusus rakyat Maros.

Harmil juga berharap warga Maros turut serta mendoakan Maros selalu dalam lindungan Allah, dijauhkan dari musibah dan bencana, serta proses pesta demokrasi di Maros berlangsung lancar.

Diketahui Pilkada Maros 2020 ini diikuti tiga paslon, yaitu HA Tajerimin-Hafid Fasha nomor urut 1, HA Chaidir Syam-Suhartina Bohari nomor urut 2, dan HA Harmil Mattotorang-Andi Ilham Najamuddin, nomor urut tiga. (*)