Wujudkan Kota Makassar Kota Dunia, Pemuda Massenrempulu Minta ASN Asal Massenrempulu Bantu Pemerintahan Danny-Fatma

oleh -164 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS– Pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) dipastikan memenangi Pilkada Makassar pasca rilis hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, Rabu (9/12/2020).

Duet nomor urut 1 ini mendulang perolehan sekira 41 persen. Disusul pasangan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando sebesar 34 persen.

Di posisi ketiga ditempati pasangan Syamsul Rizal-Fadli Ananda dengan perolehan 19 persen dan pasangan Irman Yasin Limpo-A Zunnun Nurdin Halid sebesar 4 persen.

Dengan hasil ini, pasangan Danny-Fatma mencetak sejarah baru di Pilkada Makassar 2020. Ini kali pertama Kota Makassar memiliki wakil wali kota terpilih versi hitung cepat.

Pemuda pemerhati pemerintahan Massenrempulu Kabupaten Enrekang, Arby menegaskan kemenangan Danny-Fatma adalah kemenangan rakyat dan termasuk warga Massenrempulu di kota Makassar.

Banyaknya tokoh, Sesepuh dan warga Massenrempulu di kota Makassar ikut andil dalam barusan kemenangan Danny-Fatma.

“Selamat untuk kemenangan rakyat yaitu kemenangan Danny-Fatma dan itu juga adalah kemenangan keluarga besar warga Massenrempulu di kota Makassar. Karena sesepuh, tokoh dan seluruh warga Massenrempulu Kabupaten Enrekang di kota Makassar sudah melekat di pak Danny Pomanto. Bahkan pak Danny Pomanto bahagian penting dari keluarga besar Massenrempulu di Sulsel. Kami yakin Kota Makassar akan lebih maju di pemerintahan Danny-Fatma,” ujar Arby, Kamis (10/12/2020).

Arby berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan putra daerah Massenrempulu yang mengabdi di Pemerintahan Kota Makassar untuk ikut andil dalam pemerintahan Danny-Fatma dalam mewujudkan Kota Makassar kota dunia yang berkembang pesat.

“Kami titip warga Massenrempulu yang berstatus ASN di kota Makassar kepada bapak Danny Pomanto untuk melanjutkan pembangunan yang berpihak kepada rakyat di kota Makassar. Saatnya kota Makassar menuju kota dunia,” pungkasnya. (*)