Warga Rappocini Abaikan Survei Pesanan Paslon Tertentu, Zunnun: Kami Fokus Penuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat Terpenuhi

oleh -32 views

UPDATESULSEL.NEWS- Bakal calon Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Andi Zunnun Armin NH terus mendapat dukungan masyarakat untuk memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember mendatang.

Dukungan terbaru datang dari berbagai kalangan masyarakat di Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini saat menggelar kampanye dialogis, Rabu (21/10/2020).

Dihadapan masyarakat Rappocini, pasangan calon Walikota Irman Yasin Limpo itu berharap masyarakat untuk memilih pemimpin yang punya terobosan membawa kesejahteraan. Andi Zunnun Armin NH yang juga politisi Golkar Sulsel itu mengutarakan tak mau membodohi masyarakat dengan capaian hasil survei pesanan.

Bagi dirinya, pemimpin harus melayani tanpa mengutamakan pencitraan diatas kesulitan yang tengah dihadapi masyarakat. Zunnun optimis masyarakat realistis melihat hasil survei bukan kebutuhan masyarakat jelang pencoblosan, tetapi masyarakat butuh pembuktian kualitas program dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

“Kalau berpartokan menang pada survei buat apa kita menunggu hari pencoblosan tanggal 9 Desember. Tapi kami tidak mau meyajikan pada masyarakat hasil survei pesanan, tetapi bagaimana kami memastikan kebutuhan dasar masyarakat kota Makassar terpenuhi, kami datang untuk memudahkan kehidupan kita, bukan datang dengan janji kebohongan apalagi pencitraan diatas penderitaan kita semua. Saya dan pak Irman Yasin Limpo memiliki pengalaman bertarung dalam politik, maka kami tidak mau membodohi masyarakat dengan hasil survei pesanan,” kata Andi Zunnun Armin NH dihadapan masyarakat Rappocini.

Salah seorang tokoh perempuan di Rappocini, Nirmala menyebutkan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH adalah pasangan birokrasi dan politikus yang punya banyak pengalaman memajukan pembangunan di Sulsel khususnya di Kota Makassar. Mengapa tidak, Irman Yasin Limpo adalah mantan birokrat senior di Sulsel, dan Andi Zunnun Armin NH mantan anggota DPRD Sulsel yang juga punya banyak terobosan.

“Kenapa kami memilih pasangan nomor urut 4, Irman-Zunnun? Karena seluruh program yang digagas keduanya menjawab kebutuhan dasar masyarakat. Kami tidak butuh pemimpin yang suka berbohong, suka mengincar penghargaan tetapi kenyataannya masyarakat masih banyak kesulitan. Pak Irman Yasin Limpo tokoh Sulsel yang punya pengalaman memajukan sektor pendidikan di Sulsel, Andi Zunnun Armin NH referensi anak muda untuk ikut berperan memajukan kota Makassar,” tutur Nirmala (*)