Warga Parangloe: Makassar Butuh IMUN

oleh -102 views
oleh

UPDATESULSEL-  Ratusan warga Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea antusias menjamu kedatangan bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH, Jumat (21/8/2020)

Kedatangan pasangan, Andi Zunnun Armin NH yang akan berpasangan, Irman Yasin Limpo disambut penuh kekeluargaan. Dihadapan, Andi Zunnun Armin NH, warga Parangloe mendambakan kepemimpinan Walikota dan wakil Walikota yang jujur untuk memimpin kota Makassar.

“Kita bukan hanya mendambakan pemimpin yang cerdas, tetapi yang jujur dan konsisten. Buat apa memiliki pemimpin yang cerdas kalau tidak mampu jujur. Ini kota Makassar kqmpung para pemberani yang selalu mengedepankan kejujuran,” kata tokoh masyarakat Parangloe, Hasan dihadapan Andi Zunnun Armin NH.

Bahkan, Hasan menilai jika ketokohan, Andi Zunnun Armin NH mampu memberdayakan anak muda didalam membangun kota Makassar. Selain itu, Irman-Zunnun pasangan yang mampu menjaga adat istiadat orang Bugis Makassar.

“Andi Zunnun sosok anak muda yang punya komitmen menjaga siri’ orang Makassar. Satu-satunya bakal calon wakil Walikota termuda, artinya punya semangat dan komitmen kuat memajukan semua potensi di kota Makassar. Izinkan kami dukung dan memenangkan Irman-Zunnun. Makassar butuh IMUN,” kata Syamsuddin dihadapan Andi Zunnun Armin NH.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH dalam sambutannya dihadapan masyarakat Parangloe mengaku banyak yang makin cinta dan ingin bersuka rela mendukung Irman-Zunnun.

“Warga di Parangloe telah memperlihatkan komitmennya dan kecintaannya untuk bersama-sama Irman-Zunnun di Pilwali Makassar. Sebagai anak Bugis Makassar, pak Irman dan saya tidak akan mempermalukan kita semua. Karena kami anak Bugis Makassar pastinya akan menjaga harga diri kita semua. Izinkan kami bersama pak Irman memimpin kota Makassar, memimpin kampung halaman kami,” jelas Andi Zunnun Armin NH. (**)