Warga di Parangloe Sukarela Buat Posko Pemenangan IMUN

oleh -90 views

UPDATESULSEL– Pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) benar-benar bisa diterima semua kalangan. Komitmen dan pembuktiannya selama ini untuk menjaga kerukunan dan keberagaman masyarakat di kota Makassar menjadi salah satu alasan warga. Apalagi keduanya adalah putra daerah Bugis Makassar yang ingin membangun kota Makassar berdasarkan karakter orang Bugis Makassar yang selalu mengedepankan kejujuran.

Di Parangloe, Kecamatan Tamalanrea misalnya, warga bahkan secara sukarela membuat posko dengan biaya sendiri. Semua itu dilakukan sebagai bukti jika masyarakat di Parangloe sangat menaruh harapan, agar kepemimpinan Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin Nurdin Halid.

Tokoh Masyarakat Parangloe, Hasan mengaku terpanggil untuk ikut memenangkan pasangan asli putra daerah Bugis Makassar. Atas alasan itu, ia berinisiatif membuat posko, tepatnya di Kediaman peribadinya

”Posko relawan IMUN ini bagian untuk mendukung dan memenangkan Irman-Zunnun sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar,” ujar Hasan kepada updatesulsel.com, Selasa (8/9/2020)

Sejak posko relawan IMUN itu selesai dibangun, banyak warga yang datang ke posko itu untuk menyatakan dukungan kepada IMUN. Warga yang datang ke posko itu pun, percaya Irman-Zunnun adalah pemimpin yang punya komitmen, tegas, merakyat dan berkarakter untuk membangun kota Makassar.

”Setiap hari, ada puluhan warga yang datang untuk sampaikan aspirasi. Mereka menyatakan dukungannya kepada pasangan Irman-Zunnun,” ujarnya.

Selain berinisiatif mendirikan posko relawan , Hasan juga gencar menggalang dukungan warga melalui komunitas Laskar Ana’ Lorongna Makassar untuk memenangkan Irman-Zunnun.

”Melalui Laskar Ana’ Lorongna Makassa, setiap hari kami door to door mendatangi rumah-rumah warga untuk memperkenalkan program Irman-Zunnun untuk memajukan kota Makassar dan mensejahterakan masyarakat,” jelas Hasan. (Wan)