Wahab Tahir Tegaskan Golkar tak Mau Main-Main Menangkan IMUN di Pilwali Makassar

oleh -34 views

UPDATESULSEL- Pasca pendaftaran pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) di KPUD Kota Makassar beberapahari lalu, Partai Golkar langsung fokus memenangkan event politik di Makassar yang bakal digelar, 9 Desember mendatang.

Sekertaris DPD II Golkar kota Makassar, Abdul Wahab Tahir mengatakan, per hari ini semua kader sudah massif melakukan sosialisasi, bekerja keras untuk memenangkan pasangan IMUN

“Pendaftaran pasangan calon sudah selesai, sekarang kita langsung fokus memenangkan IMUN,” kata Abdul Wahab Tahir, Kamis (10/9/2020).

Menurutnya, sudah lama seluruh kader telah mensosialisasikan pasangan kaleborasi Birokrat dan politisi ini. Resminya mendaftar di KPUD, membuat seluruh kader Golkar se kota Makassar makin bergerilya memenangkan IMUN.

“Saya kira ini perlu disampikan dan semua kader telah melakukan konsolidasi. Bahwa hanya pasangan IMUN putra daerah Bugis Makassar, pak Irman Yasin Limpo punya sejumlah pengalaman birokrasi yang tak pernah tersentuh kasus hukum sedikitpun, artinya beliau pemimpin yang berkarakter jujur dan pekerja. Pasangan IMUN punya visi dan misi yang jelas memajukan kota Makassar,” jelas Abdul Wahab Tahir.

Abdul Wahab Tahir juga menjelaskan jika Golkar akan terus menyatukan kekuatan dengan seluruh partai pengusung IMUN. Beberapa partai pengusung IMUN antara lain, Golkar, PKS, PAN, Berkarya, dan PKPI. (**)