Tegas! Golkar Akan Lawan Kesombongan dan Figur Omong Kosong di Pilwali Makassar

oleh -1,482 views
oleh

UPDATESULSEL- Dukungan sejumlah partai politik (parpol) pada Pemilihan Walikota (Pilwali) kota Makassar saat ini masih berjalan dinamis. Termasuk beberapa figur bakal calon yang mencuat akan bertarung masih berjalan dinamis.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar, H.Abdul Wahab Tahir memprediksi Pilwali Makassar akan diikuti hanya tiga pasangan calon saja.

“Kemungkinan hanya ada tiga kandidat. Akan ada kandidat yang patah ditengah jalan. Saat ini orang tidak lagi bicara siapa yang menang, tapi lebih pada bicara siapa yang pantas memimpin Makassar,” ungkap, H. Abdul Wahab Tahir, saat dikonfirmasi melalui telpon, Senin (13/7/2020).

H.Abdul Wahab Tahir yang tak lain merupakan sekertaris DPD II partai Golkar kota Makassar menjelaskan, setiap pemimpin harus memiliki etika sebagai wujud menjaga jati diri orang Bugis Makassar. Maka dari itu, Golkar akan melawan kandidat yang penuh kesombongan di Pilwali Makassar.

“Elektoral dan Popularitas itu harus dibangun diatas bingkai kemanusiaan, bukan diatas bangkai kemanusia. Makanya Golkar dipilwalkot kali ini melawan kesombongan dan omong kosong,” tegas Wahab.

Saat ini, Golkar tinggal menunggu penyerahan rekomendasi dari DPP untuk, Irman Yasin Limpo bersama pasangannya. (Kiki)