Wahab Tahir: DPP Titipkan IMUN Kepada Golkar Makassar untuk Melawan Virus Kesombongan di Pilwali Makassar

oleh -470 views
oleh

UPDATESULSEL- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar telah resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk pasangan, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN) untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Sekertaris DPD II Golkar Kota Makassar, H. Abdul Wahab Tahir optimis dengan adanya Surat Keputusan (SK) DPP Golkar untuk pasangan ‘IMUN’ adalah energi positif bagi seluruh kader Golkar kota Makassar memenangkan Pilwali Makassar dengan menyajikan politik yang santun.

“IMUN bagi kami di Golkar kota Makassar adalah energi yang dititipkan oleh DPP Golkar untuk melawan kesombongan dan kebohongan di Pilwali Makassar,” ungkap H. Abdul Wahab Tahir, Rabu (29/7/2020).

H. Abdul Wahab Tahir yang tak lain anggota DPRD kota Makassar tiga periode menjelaskan, masyarakat kota Makassar pastinya tidak rela memilih pemimpin yang hanya pandai melakukan pencitraan, termasuk masyarakat tak mau dipimpin oleh pemimpin sombong dan pembohong.

“Kenapa Golkar harus melawan kesombongan dan kebohongan di Pilwali Makassar. Karena Golkar berangkat dari nurani rakyat yang mana rakyat tak rela dipimpin oleh pembohong dan sombong. Makassar harus dipimpin oleh pemimpin yang bijak yang mengutamakan adat istiadat orang Bugis Makassar,” pungkas , H. Abdul Wahab Tahir. (Abu)