Visi dan Misinya Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Warga di Biringkanaya Makin Optimis Pilwali Makassar Dimenangkan IMUN

oleh -35 views

UPDATESULSEL– Tokoh masyarakat Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Syamsir berbicara blak-blakan tentang Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) yang berpasangan di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020.

Syamsir memuji kemampuan pasangan IMUN yang sangat paham dan menguasai setiap detail visi-misi dan program yang ditawarkan di Pilwali Makassar.

Alasannya, selain sangat paham dan menguasai visi-misinya, juga tentang teknis dalam menerapkan programnya jika kelak terpilih menjadi pemimpin Kota Makassar.

“Jujur! Tanpa melebih-lebihkan, Pak Irman Yasin Limpo dan Pak Andi Zunnun Armin NH itu sangat menguasai visi-misinya. Sangat paham betul bagaimana merealisasikan. Termasuk teknis pengalokasian anggarannya. Ini salah satu jadi pembeda dibanding kandidat lain,” ujar Syamsir, Rabu (23/9/2020).

Syamsir mengatakan, jika kemampuan kepemimpinan serta kaleborasi Birokrat dan politisi, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH adalah jawaban masa depan bagi masyarakat kota Makassar.

“Saya semakin yakin dengan Pak Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH. Saya rasakan sendiri ketika berdiskusi, kalau beliau paham betul dengan visi misinya. Pasangan ini juga bisa menjelaskan secara detail seperti apa turunan dari visi misinya dan bagaimana menjabarkannya. Ini yang saya lihat tidak dimiliki yang lain,” jelasnya.

Menurut Syamsir, seharusnya kandidat Walikota dan Wakil Walikota Makassar harus paham dengan visi misinya. Bukan hanya sekadar membuat visi misi kemudian membacanya. Tetapi harus tahu secara detail dan bagaimana rumusan untuk merealisasikan.(**)