Viral, Kucing Kena Panah Korban Bentrokan Pemuda di Makassar

oleh -280 views
oleh

UPDATESULSEL-  Sebuah video viral datang dari Capoa, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar. Video tersebut diunggah akun @fakta.indo dan @makssar.iinfo. Video berdurasi 15 detik itu menunjukkan kucing berwarna putih abu-abu melompat kecil. Namun yang miris, di tubuh kucing itu tertancap anak panah berwarna merah muda.

Terdengar suara beberapa orang yang membincangkan kucing itu. Sayangnya tidak ada satu warga pun yang berusaha melepaskan anak panah tersebut. Dari informasi yang tertulis di keterangan video, kucing tersebut menjadi korban perang antar pemuda di Cambayya dengan pemuda di Capoa di Makassar. Sayangnya, tidak dijelaskan secara detil penyebab bentrokan kedua pemuda itu.

 

Sejak diunggah video tersebut telah ditonton lebih dari 106 ribu viewer dan mendapat 808 komentar. Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang menyayangkan kenapa kucing itu tidak dilepaskan anak panahnya. Seperti komentar akun @pstkim.y. Dia menulis, “Malah divideo in njirr bukannya dilepasin ituh,”.

Selain itu ada pengguna yang merasa iba dengan si kucing. “Manusia yang berbuat binatang yang nggak tau apa-apa yang kena,” tulis akun @corneliadewi_.

Senada dengan @corneliadewi_, pengguna bernama @dvmrlna.senja_ berpendapat hal serupa. “Aduh gak tega, emoji menangis. Belum ditolong dan dibawa ke dokter hewan kah?,” tanyanya.

Terakhir, tampak salah satu warganet menyoroti seringnya tawuran yang terjadi di sana. Akun @bagus.aji16 berkomentar, “Kenapa di sana suka tawuran yaa melebihi daerah lain?,” (*)