Unggul di Debat Publik II Pilkada Makassar, Relawan IMUN tak Miliki Beban Door to Door Demi Pemenuhan Kebutuhan Dasar Masyarakat

oleh -199 views

UPDATESULSEL.NEWS – Calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN), kembali unggul di Debat Publik II Pemilihan Wali Kota Makassar, yang digelar Selasa malam, 24 November 2020, dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV nasional.

Pasangan IMUN yang merupakan pasangan calon Walikota dan Wakil Wali kota Makassar nomor urut 4 semakin meyakinkan masyarakat akan programnya yang menyentuh kebutuhan dasar masyarakat kota Makassar.

Pasca debat kedua publik II, Tim Yellow For IMUN semakin gencar mengkampanyekan jagoannya jelang pencoblosan 9 Desember mendatang. Bagi Yellow For IMUN, Kota Makassar tak butuh pemimpin yang suka pamer prestasi, namun tak mampu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

“Buat apa Pemerintah Kota Makassar mendapatkan penghargaan jika kebutuhan dasar masyarakat belum terpenuhi secara baik. Jangan kita terlalu mengincar Kota Makassar dengan julukan Kota dunia jika kesejahteraan masyarakat jauh dari harapan,” ujar korlap Yello For IMUN, Dala, Kamis (26/11/2020).

Dala mengungkapkan, pasangan IMUN memprogramkan akses kebekerjaan usia produktif atau biasa disebut kaum milenial. Alasannya, karena jumlah kalangan milenial lebih besar 10 tahun kedepan, dibanding usia produktif lainnya.

“Kemudian, pasangan IMUN akan mendorong kemandirian dan daya saing pelaku ekonomi kecil kita, dengan cara mendownsizing, pendelegasian kewenangan tersebut, sampai ke tingkat RT. Termasuk di dalamnya, upaya-upaya produktif untuk emak-emak dan untuk anak muda, untuk dilatih bagaimana meningkatkan usaha kecilnya agar sesuai dengan minat pasar saat ini,” ungkap Dala. (*)