Unggul di Debat Pertama, Irman – Zunnun Akan Tampil Maksimal Malam Ini

oleh -61 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Debat kandidat Pilwali Makassar tahap kedua akan diselenggarakan malam ini, dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV nasional. Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, yang unggul pada saat debat tahap pertama, akan mengulangi kesuksesannya malam ini.

Tema Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik, Penataan Kawasan Perkotaan, dan Ekonomi, telah cukup dikuasai oleh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, nomor urut 4 ini. Visi misinya telah mencakup empat sektor ini.

“Tidak ada kendala. Baik Pak None, maupun Pak Zunnun, sangat menguasai tema debat malam ini,” kata Muwaffiq, Juru Bicara Irman – Zunnun.

Muwaffiq mengungkapkan, latar belakang Irman YL sebagai birokrat, membuatnya sangat menguasai tema yang ada. Ia juga dikenal sebagai arsitektur pembangunan dan ekonomi Pemprov Sulsel di era kepemimpinan Gubernur Syahrul Yasin Limpo.

“Pak None pernah menjabat Kepala Badan Diklat, Kepala Dinas Perindustrian, Kepala BKPMD, sehingga soal reformasi birokrasi, pelayanan publik, ekonomi, penataan kawasan perkotaan, itu beliau sangat kuasai. Didampingi Pak Zunnun yang berlatar belakang pengusaha, ini paket komplit,” terangnya.

Ia menambahkan, pada debat kandidat tahap pertama, Irman – Zunnun berhasil unggul, dan tampil maksimal. Pasca debat, pasangan ini juga yang paling banyak dibicarakan oleh netizen versi JPNN.

“InsyaAllah malam ini keduanya kembali menampilkan yang terbaik. Menyampaikan ide dan gagasannya terhadap persoalan di Kota Makassar sesuai tema debat,” pungkasnya. (*)