TPO Sulsel Ucapkan Selamat Kepada Plt DPD II Golkar Bantaeng

oleh -17 views

UPDATESULSEL.NEWS- Sekretaris Umum The Profesor One (TPO) Sulawesi Selatan, Supriadi memberikan ucapan selamat kepada Meyrza Farid atas tugas barunya sebagai Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bantaeng.

Meyrza Farid baru saja ditunjuk oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe pada 16 Desember lalu menggantikan Arfandi Idris yang sebelumnya sebagai Plt Partai Golkar Bantaeng.

“Selamat bekerja untuk saudaraku Meyrza, semoga apa yang diamanahkan oleh Partai dapat dijalankan dengan baik,” kata Supriadi di Makassar 17/12/2020.

Supriadi yang juga putra Bantaeng itu yakin dengan pengalaman selama ini Meyrza memimpin lembaga menjadi modal dasar dalam menjalankan tanggungjawabnya. Adi sapaan akrab Supriadi juga menilai jika Meyrza sudah paham dengan dinamikan politik dan kerja-kerja polotik.

“pengetahuan tentang politik sudah memadai, sekali lagi kami ucapkan selamat atas amanah barunya,” kata Supriadi.

Sebelumnya Taufa Pawe menunjuk lima Pelaksana Tugas DPD II Kabupaten di Sulsel .Dari lima PLT yang dimandatkan ketua DPD I, salah satu diantarany, Meyrza Farid Arman menjadi PLT Ketua Golkar Kabupaten Bantaeng, Anggota DPRD Sulsel, Rahman Pina selaku ketua DPD II Partai Golkar Maros, Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartina PLT Ketua Golkar Barru, Iskandar Zulkarnain Latif PLT Golkar Sinjai, dan Ambas Syam PLT Golkar Kabupaten Gowa. (*)