Tinggalkan Maros Keren, Petani di Kecamatan Tompobulu Siap Menangkan Maros Unggul

oleh -1.428 views

UPDATESULSEL.NEWS- Kekuatan dukungan kepada pasangan maros unggul kembali bertambah jelang hari pemilihan yang semakin dekat. Bahkan dukungan semakin deras mengalir dari masyarakat yang sebelumnya notabene mendukung rivalnya.

Seperti yang dilakukan oleh daeng seni. Pria yang sehari hari berprofesi sebagai petani yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Tompobulu ini menyatakan diri berpaling ke pasangan Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin.

“Saya sebelumnya mendukung pak Chaidir. Tapi, sekarang saya sudah beralih ke nomor 3 pak Toto dan pak Ilham,” kata Daeng Seni. Jum’at (20/11/2020).

Daeng Seni menceritakan, sebelum beralih mendukung nomor 3, dirinya merupakan salah satu pendukung fanatik Maros keren. Lantaran, mendapatkan ancaman dari salah satu tim pemenangan Maros keren bahwa lahan kebun yang selama ini digarapnya di Dusun Baddo, Desa Tompobulu, bakal diambil alih jika tidak mendukung paslon nomor dua.

Ancaman itu diterimanya sepulang ia membeli pupuk dan bibit tanaman disalah satu agen penyedia di Kecamatan Tompobulu, “Ditelepon istri saya, katanya kalau masi mau kerja itu kebun pilih nomor dua,” katanya menceritakan kronologi.

Merasa tersinggung dengan pernyataan tersebut, Daeng Seni pun bergegas menghubungi seluruh sanak keluarganya. Tanpa berfikir panjang, ia pun langsung membongkar rumahnya yang berada dilokasi kebun kemudian dibawa kerumah salah satu keluarganya.Dari awal memang di nomor dua ji, tapi seolah saya ini berhianat sampai-sampai kebun (lahan produksi) yang selama ini kugarap mau diambil,” bebernya.

Karena itu, ia mengaku bahwa dirinya akan bekerja seperti pada Pileg dan Pilkada sebelumnya dengan menyerukan kekeluarga besarnya untuk beralih memilih paslon nomor 3 Maros unggul. Bahkan, ia berjanji kemenangan mutlak bagi pasangan tersebut.

“Saya sampaikan ke semua keluarga untuk pilih nomor 3. Harga mati untuk Maros unggul. Sirikka pak,” tutupnya. (Abu)