Terbiasa Dalam Pengabdian, Hujan Bukan Penghalang La Tinro Temui Masyarakat

oleh -209 views

UPDATESULSEL.NEWS- Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ir. Haji La Tinro La Tunrung tak menjadikan hujan lebat menjadi penghalang untuk menemui konsituennya guna menjemput langsung aspirasi masyarakat di dapilnya, yakni dapil Sulsel III.

Menemui masyarakat dalam kondisi cuaca ekstrim seperti musim hujan sering kali dilakukannya sejak dirinya menjabat Bupati Enrekang selama dua periode. Hal tersebut adalah upaya pemenuhan hak masyarakat.

“Bukan hak baru bagi saya berhujan-hujan mengunjungi masyarakat hingga di pelosok desa. Saya sudah melakukannya sejak saya diberi amanah menjadi Bupati selama dua periode. Saat ini saya kembali menemui masyarakat guna menjemput langsung aspirasi dari mereka untuk saya perjuangkan di DPR RI,” kata, Ir. Haji La Tinro La Tunrung disela kunjungannya ke Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Emrekang.

Ir.Haji La Tinro La Tunrung dengan kemampuan dan pengalamannya dalam bidang pemerintahan akan memastikan dirinya tidak mempermainkan amanah masyarakat untuk mendorong pemerintah pusat untuk memajukan kehidupan masyarakat di dapilnya.

“Saat ini dimasa pandemi, saya paham jika masyarakat sangat membutuhkan program pemerintah pusat untuk kesejahteraannya. Maka dari itu, saya akan berjuang semaksimal mungkin di DPR RI agar hak-hak masyarakay di dapil saya terpenuhi,” pungkasnya. (*)