Terapkan Protokol Kesehatan dengan Ketat, Undangan Deklarasi None-Zunnun Dibatasi

oleh -101 views

UPDATESULSEL – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Irman ‘None’ Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin Nurdin Halid, akan menggelar deklarasi yang dikemas dalam event IMUN EXPO, di Celebes Convention Centre (CCC), hari ini, Rabu, 2 September 2020.

Juru bicara pasangan None-Zunnun, Arvelia Arifin, menjelaskan, kegiatan akan diawali dengan ziarah ke makam dua pejuang di Sulsel.

“Pak None ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin, sementara Pak Zunnun ke Makam Arung Palakka. Setelah itu, mereka bertemu di Masjid Tua Katangka untuk salat magrib dan selanjutnya sama-sama menuju lokasi deklarasi,” kata Arvi.

Di CCC, ada sejumlah acara yang dilaksanakan. Diantaranya, talkshow dengan menghadirkan Anggota DPRD Makassar, pameran UMKM, temu influencer, dan podcast religi. Juga akan diumumkan pemenang lomba tiktok IMUN, yang digelar tiga hari sebelumnya.

Puncak dari IMUN EXPO adalah deklarasi pasangan None-Zunnun, yang akan menyatakan kesiapannya secara resmi untuk ikut bertarung di kontestasi Pilwalkot Makassar.

Arvi menekankan, kegiatan akan dilaksanakan dengan menghadirkan peserta yang terbatas, akibat kondisi saat ini masih dalam status pandemi Covid-19.

“Kami betul-betul akan mengacu pada protokol kesehatan. Jadi mohon maaf jika tamu undangan dibatasi,” ujar Arvi.

Selain itu, seluruh undangan wajib mengenakan masker dan di pintu masuk, ada panitia yang terlebih dahulu akan mengukur suhu tubuh serta menyiapkan hand sanitizer.

Bagi relawan, simpatisan serta masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini tanpa harus datang ke CCC, tetap bisa menyaksikan seluruh rangkaian acara, karena akan disiarkan secara live streaming melalui akun youtube dan facebook. (*)