Temu Kangen Berbagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama, Momemtum Nolo Karua Enrekang Perkuat Kekeluargaan

oleh -106 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Ikatan Alumni SMAN 1 Enrekang angkatan tahun 2008 (IKA SMANSA Nolo Karua) memanfaatkan momentum ibadah puasa Ramadhan tahun ini untuk memperkuat silaturahmi sesama angkatannya.

Selain menggelar buka puasa IKA SMANSA NOLO KARUA juga berbagi takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di Kota Enrekang. Bahkan IKA SMANSA NOLO KARUA juga menggelar kunjungan ke panti asuhan untuk saling berbagi.

“Buka puasa bersama, berbagi takjil dan berbagi ke panti asuhan sudah menjadi agenda kami setiap bulan Ramdhan. Kami yakin atas kesadaran alumni Nolo Karua SMANSA Enrekang akan pentingnya persaudaraan dan kekeluargaan membuat setiap kegiatan kami selalu berjalan meriah dan diterima banyak kalangan masyarakat,” kata salah satu perwakilan Nolo Karua, Irwansyah, Kamis 20 April 2023.

Irwansyah mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan yang terus dibangun Nolo Karua untuk senantiasa membanggakan nama besar SMANSA Enrekang.

“Terima kasih atas partisipasi dan kontribusi seluruh saudara-saudaraku yang tergabung dalam Nolo Karua. Mari kita senantiasa setiap saat membanggakan nama Nolo Karua, dan nama besar SMANSA Enrekang yang saat ini berubah nama menjadi SMAN 2 Enrekang (SMADA), dan Kabupaten Enrekang pada umumnya,” ucap, Irwansyah. (*)