Tatap Pilkada Enrekang 2024, PSI Siap Kunci 1 Fraksi di DPRD

oleh -67 views

UPDATESULSEL.NEWS –  Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Enrekang (DPD PSI Kabupaten Enrekang) optimis meraup suara signifikan di pemiluhan legislarif tahun 2024 mendatang.

Wakil ketua DPD PSI Kabupaten Enrekang, M. Ridwan Wawan Poenama menjelaskan jika partainya siap menurunkan kader-kader terbaiknya bertarung memperjuangkan hak-hak masyarakat pada pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

“PSI Enrekang siap memenangkan pemilu legislatif di Kabupaten Enrekang tahun 2024 nanti. Maka dari iru, target kita untuk meraih satu Fraksi di DPRD Kabupaten Enrekang, yang mana setiap dapil kita loloskan kader terbaik kita memperjuangkan aspirasi masyarajakat di DPRD Kabupaten Enrekang,” kata , Ridwan Wawan Poernama, Senin, 1 Agustus 2022.

Untuk itu, DPD PSI Enrekang menganggap terlalu dini menyiapkan pertarungan pulkada. Sebab, pengusungan bakal calon kepala derah tergantung hasil Pileg Februari 2024 mendatang.

“Terlalu dini kita bicara usungan pilkada. Pertarungan kami yang utama adalah pemilihan legislatif. Jika kami nantinya keluar memenangkan pertarungan pileg, maka kami otomatis menjadi penentu kemenangan di Pilkada Enrekang. Kami ingin menguatkan pondasi memenangkan pilkada dengan mendahului kemenangan di pileg,” jelas, M. Ridwan Wawan Poernama. (*)