Target Vaksinasi 100 Persen, Camat Biringkanaya Kumpulkan Lurah dan Kepala Puskesmas

oleh -56 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang mengumpulkan Lurah serta Kepala Puskesmas yang ada di Kecamatan Biringkanaya guna membahas terkait kelanjutan menuju vaksinasi 100 persen Kota Makassar yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya, Jalan Ir Sutami No. 100, Senin (07/02/2022).

Dalam rapat tersebut, Camat Biringkanaya mengumpulkan Lurah dan Kepala Puskesmas untuk segera membuat jadwal pelaksanaan vaksinasi yang akan dimulai kembali pada hari Rabu 09 Januari 2022 mendatang yang dilakukan pada titik yang sudah di tentukan.

Benyamin juga berharap agar kegiatan ini nantinya bisa maksimal dan masyarakat juga bisa ikut serta, demi mewujudkan program 100 persen vaksinasi yang ada di Kota Makassar ini.

“hari ini kita rapat yang dihadiri Tripika Kecamatan Biringkanaya, Satkes Denma Koopsau II dan Sekcam untuk lanjutan kegiatan vaksin, kita berharap kegiatan lanjutan vaksin bisa lebih maksimal dan meminta kepada warga agar ikut dalam kegiatan vaksin ini,” harap Benyamin.

Pelaksanaan vaksin lanjutan akan dimulai pada hari Rabu yang dalam satu hari dilaksanakan di dua kelurahan sekaligus. hal itu dilakukan sebab Kecamatan Biringkanaya mempunyai target harus diatas 100 persen.(*)