Target 60 Persen Kemenangan di Pilkada Serentak se Sulsel, Golkar TOT Saksi TPS

oleh -68 views

UPDATESULSEL.NEWS- Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) mengadakan Training of Trainer (TOT) Badan Saksi Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, untuk disiapkan menjadi trainer yang mampu dan layak untuk memberikan pembekalan terhadap badan saksi tingkat Kabupaten/Kota dan Kecamatan sebagai bagian dari persiapan pemenangan calon kepala daerah usungan partai Golkar.

Badan saksi merupakan badan khusus yang ada pada Partai Golkar. Badan saksi ini akan menjadi organ utama dan organ permanen untuk mengawal suara Partai Golkar dalam setiap hajatan dan kontestasi politik.

Dilaksanakan di Makassar pada tanggal 15-16 November 2020. Acara ini dihadiri oleh kader partai golkar di 12 kabupaten/kota yang akan melaksanakan pilkada pada tahun 2020,

Mewakili Kepala BSN Partai Golkar, Nurmansyah, mengajak seluruh kader partai untuk untuk bekerja lebih keras dalam mengawal pemenangan pemilu partai Golkar dengan membawa slogan

“Jaga Suara, Jaga Pemilih, Jaga TPS, Menangkan Pilkada 2020,” ujar Nurmansyah.

Sementara Direktur BSN wilayah Sulawesi Selatan, Indra Prana Radja menekankan bahwa dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto melibatkan kader muda (milenial) partai Golkar untuk mengawal kemenangan usungan Golkar di Pilkada serentak.

“Badan saksi partai Golkar lebih banyak diisi oleh generasi milenial dan anak muda partai Golkar, karena sistem yang digunakan dalam badan saksi ini akan menjadi bagian dari modernisasi sistem saksi partai Golkar. Sekaligus persiapan pemanasan mesin-mesin partai di daerah dalam mensukseskan kepemimpinan Airlangga Hartarto menuju pilpres 2024,” jelasnya. (*)