Tak Pernah Korupsi dan Bohongi Rakyat, Dukungan untuk Irman-Zunnun tak Kenal Usia

oleh -69 views
oleh

UPDATESULSEL– Dukungan terhadap pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) tak mengenal usia. Mulai anak muda hingga orang dewasa mendambakan pasangan kaleborasi Bugis Makassar memimpin kota Makassar pada Pilwali Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Alasannya hampir sama. Selain pasangan ini merakyat, sederhana dan religius, juga keduanya bebas dari prilaku Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Begitu juga saat, Irman Yasin Limpo (None) menjabat Kepala beberapa instansi di Pemprov Sulsel hingga pelaksana tuga Bupati , tak pernah terdengar atau tersentuh kasus korupsi. Apalagi sampai terlibat merugikan uang negara.

Atas Alasan ini pula, salah satu komunitas anak muda, Anak Mudana Ablam adalah anak muda kreatif yang bermarkas di Kecamatan Makassar.

Apa alasan mereka mendeklarasikan dukungan ke IMUN? Ketua Komunitas Anak Mudana Ablam, Hasan mengaku sosok IMUN supel dan luwes alias tidak kaku.

“Kami dari kalangan anak muda menilai di Ablam menilai pasangan IMUN sangat mudah bergaul. Pak None dan pak Zunnun ramah dan paham keinginan anak muda,” ucap Hasan.

Selain itu, lanjut Hasan, dukungan Komunitas Anak Mudana Ablam ini untuk menjawab tantangan masa depan bahwa demokrasi ada di tangan anak muda. Pilkada bisa dikata sebagai wadah perjuangan untuk memperbaiki demokrasi di Kota Makassar.

“Kami ingin ikut andil dalam sebuah perubahan. Mari berpartisipasi aktif untuk memberikan warna dan memperbaiki demokrasi di kota Makassar,” tegasnya.

Ia pun meyakini pasangan IMUN bisa peduli terhadap anak muda saat terpilih pada, 9 Desember nanti. “Anak muda kota Makassar butuh fasilitas untuk menyalurkan bakat. Mari menangkan IMUN,” pungkas Hasan. (wan)