Sufmi Dasco Ahmad Resmikan Kantor Pemenangan Capres Prabowo di Sulsel

oleh -35 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS  – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad datang meresmikan Kantor Badan Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Haji Bau Makassar, Sulsel pada Minggu (12/3).

Sufmi Dasco mengatakan, kantor badan pemenangan di semua daerah sudah siap. Namun di Sulsel ini menjadi yang pertama diresmikan, di luar Jakarta.

“Kantor badan pemenangan badan presiden di daerah sudah siap semua. Tetapi karena di daerah ini yang paling bersemangat, dan yang paling kita banggakan di Sulsel, sehingga kantor badan pemenangan di luar Jakarta kita resmikan yang pertama di Sulsel,” ucapnya saat konferensi pers di hadapan awak media.

Wakil Ketua DPR RI ini berharap dengan hadirnya Kantor Badan Pemenangan ini, suara Prabowo bisa terulang kembali pada Pilpres 2019 lalu. Dimana pasangan Prabowo-Sandi unggul dari Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

“Kita harapkan suara Pak Prabowo kembali mendominasi di Sulsel. Tentunya dengan target melebihi 70 persen,” ujarnya.

Pria kelahiran Bandung ini juga mengapresiasi antusias para kader yang menyambut di kantor badan pemenangan.

“Melihat kader yang penuh semangat, kami yakin bahwa Prabowo di Sulsel akan memiliki suara yang maju. Kami yakin bahwa Prabowo akan menang di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Lebih jauh kata dia, langkah-langkah untuk pemenangan Prabowo di Susel sudah berjalan. Salah satunya dengan hadirnya rumah pemenangan ini.

“Selama ini para kader disini tentu saja kita lihat antusias kader yang berkumpul disini, mereka begitu semangat untuk memenangkan pak Prabowo di Sulsel. Dan kami yakin dari DPP, Prabowo akan menang disini,“ tandasnya.

Setelah peresmian kantor badan pemenangan, Sufmi Dasco lanjut temu kader di GOR Sudiang. Diperkirakan ada 20 ribu kader disana.

Awalnya, Prabowo Subianto sempat dijadwalkan langsung hadir di Makassar untuk agenda ini. Hanya saja penjelasan dari DPD Gerindra Sulsel, Ketuam DPP itu tidak bisa datang karena ada kesibukan lain.

“Pak Prabowo masih sibuk, beliau kan sekaligus sebagai Menteri Pertahanan,” tambah Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Anhar Rahman