Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Latinro La Tunrung Minta Masyarakat Pahami Teknologi dan Pahami Pancasila

oleh -35 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Gerindra, Ir. H. Latinro La Tunrung menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI. Kegiatan yang dikhususkan bagi tokoh masyarakat dan generasi milenial. Kegiatan tersebut di dilaksanakan di Gedung HALAL CENTRE Kecamatan Enrekang, Kabupatem Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 21 April 2022

“Sengaja saya ikutkan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI bagi milenial karena mereka memiliki peran strategis yang bisa menentukan nasib bangsa ini ke depan. Hari ini pemuda harus aktif mengambil peran dalam menentukan kemajuan daerahnya dan negara kita Indonesia yang tercinta ini,” ujar Ir. H. Latinro La Tunrung.

Dalam kesempatan itu, Ir. H. La Tinro La Tunrung menjawab pertanyaan tokoh masyarakat terkait nilai-nilai pancasila.

“Di tengah globalisasi dan perkembangan teknologi, peran tokoh masyarakat sangat dibutuhkam umtuk memberikan pemahaman kepada generasi muda untuk memahami dan menanamkan nilai pancasila dalam kehidupan berbangsa,” ujarnya.

Ir. H. Latinro La Tunrung menjelaskan saat ini sikap apatis generasi muda terhadap berbagai persoalan bangsa harus segera dihilangkan. Karena tanpa adanya kepedulian generasi muda maka negara Indonesia akan mudah diadu domba dan dihancurkan.

“Kegiatan sosialisasi ini salah satu usaha nyata memupuk cinta Tanah Air terutama kepada generasi muda. Ini hanya salah satu, masih banyak usaha yang bisa dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang cinta tanah air,” ujarnya. (*)