Siap Persembahkan Kemenangan, Golkar Makassar Tinggal Tunggu Pendamping None

oleh -201 views
oleh

UPDATESULSEL- Untuk memenangkan bakal calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo (None), DPD II Golkar kota Makassar tinggal tunggu penetapan pasangan calon wakil yang akan mendampingi, None pada pertarungan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, Desember 2020 mendatang.

Sekertaris DPD II Golkar Kota Makassar, H.Abdul Wahab Tahir menjelaskan seluruh kader partai Golkar Makassar akan berjuang secara massif menangkan, None sesuai keputusan tim pilkada DPP Golkar beberapa hari lalu

Rekomendasi Golkar sudah final ke Pak None. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada pendampingnya (wakil). Kita tinggal tunggu penetapan wakil, pak Nond. Sehingga kami bisa langsung bergerak di lapangan,” ungkap Wahab.

Menanggapi calon pendamping, None dari internal Golkar. Maka, H.Abdul Wahab Tahir menyerahkan sepenuhnya kepada DPP. Sebab, kewenangan penuh memutuskan pasangan calon ada ditangan DPP.

“Persoalan wakil apakah dari kader Golkar itu hak sepenuhnya di DPP. Kami tinggal menunggu apapun keputusan DPP. Posisi kami dalam keadaan siap menjalankan perintah, dan kami akan mempersembahkan kemenangan untuk DPP Golkar sesuai pilihan rakyat dengan cara kerja politik yang santun,” jelas H. Abdul Wahab Tahir.

Sekedar diketahui, berhembus kabar jika partai Golkar menyiapkan kadernya yakni, Andi Zunnun Armin NH untuk disiapkan mendampingi, None di Pilwali Makassar tahun 2020. (Kiki)