Setalah dari Pacitan, AHY Bertolak ke Makassar Lantik DPD Demokrat Sulsel

oleh -180 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sedianya dijadwalkan pada Minggu (22/5/2022) kembali diundur.

Sekertaris Jenderal Angkatan Muda Penggerak Demokrat (Sekjen AMPD), Ir. Nasruddin Dewang, MT menyebutkan penundaan pelantikan DPD Partai Demokrat Sulsel disebabkan adanya agenda ketua umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama beberapa pengurus inti DPP Partai Demokrat untuk mendampingi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat bapak, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama berada di kampung halamannya pacitan.

“Pelantikan diundur lagi. Sedianya tanggal 22 Mei. Berhubung di taggal 22 Mei itu, ketua umum pak, AHY bersama beberapa pengurus inti DPP saat ini mendampingi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat bapak, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama di pacitan sampai tanggal 24 Mei. Yang mana pacitan kampung halaman bapak SBY,” ungkap, Ir. Nasruddin Dewang, Kamis, 19 Mei 2022.

Ir. Nasruddin Dewang, MT yang juga merupakan Kepala Biro DPP Partai Demokrat menyebutkan kesiapan DPD Partai Demokrat untuk dilantik adalah wujud keseriusan untuk membesarkan Partai yang dipimpin AHY itu sebagai Partai pemenang pemilu di Sulsel yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“Pelantikan DPD Partai Demokrat Sulsel tetap dilaksanakan secepatnya di penghujung bulan Mei ini. Dan DPP pastinya melihat jika persiapan DPD Partai Demokrat sudah rampung. Pastinya DPP menilai jika DPD Partai Demokrat Sulsel siap memenangkan Partai Demokrat sebagai partai politik pemenang pemilu dan memenangkan ketua umum AHY di Pilpres tahun 2024 mendatang,” jelas, Ir. Nasruddin Dewa g, MT.

Ir. Nasruddin Dewang, MT menegaskan jika sejumlah kader AMPD di Sulsel sudah siap menjemput kedatangan ketua umum DPP Partai Demokrat, AHY dan mengawal proses pelantikan DPD Partai Demokrat Sulsel. (*)