Sering Kali Mendapatkan Hujatan, Pendukung Anies Baswedan Tak Gentar

oleh -35 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Beberapa waktu yang lalu, Anies Baswedan telah resmi dideklarasikan oleh Partai NasDem sebagai Calon Presiden (Capres) pada 2024 mendatang.

Hal itu mendatangkan banyak sekali respon dari berbagai pihak ataupun masyarakat, ada yang menghujat tetapi banyak juga yang mendukung.

Salah satu pendukung yang tak gentar dan terus mendukung Anies Baswedan, yaitu Wasianto atau akrab disapa dengan Sinto.

Sinto yang juga salah seorang Militan RMS ini mengatakan bahwa Anies Baswedan merupakan sosok pilihan yang tepat untuk menjadi calon pemimpin masa depan di negeri ini.

“Dimata masyarakat, Anies merupakan sosok yang dinilai mampu mempersatukan umat dan masyarakat, baik dari segi kultur budaya serta agama,” ujarnya Senin (10/10/2022).

Selain itu, Sinto mengungkapkan bahwa hal ini tidak terlepas juga dari pengaruh Rusdi Masse selaku Ketua DPW Partai NasDem Sulsel yang terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPR RI.

“RMS merupakan figur yang memiliki efek positif terkait dengan kepeduliannya terhadap masyarakat di sejumlah daerah yang ada di Sulsel, sehingga apapun pilihan RMS itu juga yang menjadi pilihan masyarakat,” ungkapnya.(*)