Serap Aspirasi Pelanggan, Seluruh Direksi Perumda Air Minum Turun Kelapangan

oleh -26 views

UPDATESULSEL.NEWS – Kunjungan Penjabat Direktur Utama (Pj Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar dan rombongan mendapat respon positif dari warga kompleks Nusa Tamalanrea Indah, Rabu, 15 Juni 2022.

Dalam kunjungannya, Beni Iskandar didampingi Kabag Humas, Muhammad Idris Tahir dan Kabag Kepagawaian, Basri Tompo serta Kepala Wilayah II, Ismail.

Kepada warga, Beni menyampaikan tujuannya berkunjung ke rumah warga. Ia mengatakan langkah untuk mengantisipasi terjadinya penutupan bagi pelanggan yang menunggak agar tidak dibebani biaya buka baru.

“Kami menghindari penutupan kepada pelanggan yang menunggak, supaya para pelanggan tidak lagi membayar biaya buka kembali,” terang Beni.

Salah satu warga kompleks NTI yang juga merupakan pelanggan PDAM Makassar, Fras Pakka merasa terhormat saat rumahnya dikunjungi langsung Pj Dirut PDAM Kota Makassar.

“Suatu kehormatan rumah kami dikunjungi direksi PDAM Makassar. Ini kegiatan bagus supaya bisa lebih dekat dengan warga,” kata Fras sambil menerima invois tagihan dari Pj Dirut PDAM Makassar.

Di sela-sela kunjungannya, Beni Iskandar dan rombongan disuguhi kopi susu dan kue tradisional dari salah satu warga kompleks NTI.

“Minum maki dulu kopi sambil menunggu redah hujan, Pak,” ajak Jeni usai membayar tagihan airnya bulan ini.

Hal serupa juga dirasakan Penjabat Dirut Teknik, Arifuddin Hamarung, saat menyambangi rumah warga di Kecamatan Tamalate.

Warga Kecamatan Tamalete sangat antusias menyambut kedatangan direksi PDAM Makassar. Alasannya, mereka bisa menyampaikan langsung keluhan yang dialaminya.

Menanggapi keluhan warga, Arifuddin memerintahkan petugasnya untuk segera memperbaiki persoalan yang dikeluhkan masyarakat.

“Baik, Bu, segera kami kerjakan. Besok petugas kami akan datang,” tegas Arifuddin.

Sementara itu, Pj Direktur Keuangan PDAM Makassar, Asdar Ali yang berkunjung di Kelurahan Rappocini mengingatkan warga untuk membayar tagihan tepat waktu.

“Tabe, Pak, kami datang ke rumah Bapak untuk bersilaturahim. Kami juga akan melakukan penagihan dan mendengarkan masukan dari warga untuk peningkatan pelayanan kami,” pungkas Asdar.(*)