Sepakat Ingin BPJS Dibayarkan Pemerintah Kota, Warga Maricayya Dambakan Irman-Zunnun Menangi Pilwali Makassar

oleh -22 views

UPDATESULSEL.NEWS- Gaya santun yang setiap kali diperlihatkan bakal calon wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Andi Zunnun Armin NH terus menuai simpatik berbagai kalangan masyarakat.

Hal itu pula membuat, Andi Zunnun Armin NH yang berpasangan, Irman Yasin Limpo terus mendapat dukungan masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang akan digelar, 9 Desember 2020 nanti.

Saat menggelar kampanye dialogis di Jalan Salahitu, kelurahan Maricayya, Kecamatan Makassar, Rabu (21/10/2020). Berbagai kalangan dan lintas tokoh masyarakat mengapresiasi program pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH yang akan meringankan beban hidup masyarakat.

Mengapa tidak, hanya pemerintahan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH yang memberanikan menanggung biaya BPJS kesehatan bagi kelas tiga, pelayanan admistrasi kependudukan cukup diselesaikan di tingkat RT dan banyak gagasan lainnya yang sangat mensejahterakan masyarakat Kota Makassar.

“Pilwali Makassar diikuti 4 pasangan calon, akan tetapi hanya pasangan nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH yang punya komitmen menghilangkan beban hidup masyarakat kecil. Kita tidak perlu lagi antri di kantor pemerintahan untuk mengurus admistrasi kependudukan, cukup diselesaikan di tingkat RT, dan pendidikan berkarakter bagi peserta didik. Kesemuanya sangat meringankan beban kami,” ujar perwakilan masyarakat Kelurahan Maricayya, Kusnaidi disela kampanye dialogis, Andi Zunnun Armin NH.

Sementara dalam orasi kampanye dialogisnya, Andi Zunnun Armin NH mengingatkan masyarakat agar lebih teliti memilih pemimpin untuk Kota Makassar. Sebagai putra daerah Kota Makassar, Andi Zunnun Armin NH tak rela kota Makassar dipimpin oleh oknum yang suka menyombongkan diri mengandalkan prestasinya tanpa bukti kesejahteraan bagi masyarakat Kota Makassar.

“Berangkat dari kebutuhan masyarakat membuat pak Irman Yasin Limpo dan saya ingin berpasangan untuk memajukan kehidupan kita. Saya dan pak Irman tak mau dipilih karena karena dilihat dari fisik dan latar belakang. Tetapi pilihlah kami karena kami memiliki program yang akan meringankan beban hidup kita semua. Ingat, kami tidak mau jadi pemimpin yang incar kekuasaan, mengandalkan prestasi tanpa bukti kesejahteraan dalam kehidupan masyarakat. Kami tidak mau menjadi pemimpin yang suka pencitraan membodohi masyarakat,” tegas, Andi Zunnun Armin NH.

Di Kelurahan Maricayya, Andi Zunnun Armin NH yang diusung beberapa partai politik yakni, PKS, Golkar, dan PAN, menyempatkan diri berdialog langsung dengan masyarakat. Hal tersebut bukan hak asing baginya. Sebab, sewaktu masih menjabat anggota DPRD Sulsel, Andi Zunnun Armin NH memang suka berdialog mendengar langsung kebutuhan masyarakat. (**)