Satuan Intelkam Polrestabes Makassar Gencar Beri Imbauan Pencegahan Covid-19 di Rumah Ibadah

oleh -79 views
oleh

UPDATESULSEL- Personil Sat. Intelkam Polrestabes Makssar memberikan himbauan kepada Pengurus Masjid Darul Abrar Tello Naru Jl. Dr. Y. Leimena Makassar untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Makassar.

Kami di Masjid Darul Abrar telah menerapkan Protokol Kesehatan sejak kami melaksanakan Shalat berjamaah di masa Pandemi ini dan semua jamaah telah melaksanakannya, dan kami pengurus setiap hari memberitahukan jamaah untuk menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan shalat berjamaah dengan tetap memakai Masker dalam Masjid, menyiapkan Handsanitezer, Shaf diatur dengan jarak 1 Meter dan membawa Sejadah masing-masing. Ungkap Sdr. Abd. Gani S.Ag. (Imam / Pengurus Masjid Darul Abrar)

Seluruh Personil Sat. Intelkam Polrestabes Makassar melakukan Kegiatan sosialisasi atau himbauan di tempat Ibadah bertujuan dengan adanya kegiatan seperti ini, Masyarakat bisa lebih paham dalam mentaati Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah sehingga bisa memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Makasssar,” ucap Kompol Ananda Fauzi Harapan, SIK, MH. (Kasat Intelkam Polrestabes Makassar)