Sampaikan Ucapan HPN, Dirut RS Daya: Peran Pers Sangat Penting

oleh -23 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Dalam rangka merayakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Berbagai ucapan disampaikan semua kalangan. Mengingat kolaborasi dibangun selama ini cukup baik.

Itulah dibaknai oleh Direktur RSUD Kota Makassar, dr. Ahmad Asy’arie. Menurutnya, peran pers sebagai pilar ke empat sangat mempunyai peran yang sangat signifikan dalam pembangunan nasional.

“Melalui pers, informasi terkait pembangunan dapat terdistribusi dengan mudah dan cepat dan eksponensial,” ujarnya, Kamis (9/2/2023).

Ia menyebutkan, dengan adanya ruang digital saat ini sungguh diminati masyarakat sebagai wadah untuk mengekspresikan pendapat dan aktivitas lainnya sehingga muncul sejumlah platform di media sosial (medsos).

Arie sapaan Direktur RS Umum Daerah Kota Makassar mengungkapkan, peran media dalam menyalurkan informasi terutama menyangkut Program Pemerintah kota Makassar.

“Dan juga memberikan literasi harus selalu berpedoman pada aturan baik Undang-Undang Pers, etika jurnalistik serta lainnya,” tandasnya.