Sampaikan Pidato Kemenangan Chaidir – Suhartina Ajak Paslon Lain Bangun Maros

oleh -167 views
oleh

UDATESULSEL.NEWS- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menyampaikan pidato kemenangannya di depan ribuan pendukung yang datang membanjiri posko pemenangan Hati Kita Keren di depan PTB Maros, Rabu (09/12/2020).

Di depan para pendukungnya, Chaidir menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras selama satu tahun terakhir ini. Menurutnya, kemenangan Maros Keren adalah kemenangan bersama yang sangat luar biasa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, jaringan dan keluarga yang telah berjuang dengan ikhlas dan tanggung jawab untuk memenangkan kami berdua,” katanya.

Hari ini, kata dia, Masyarakat Maros telah mencetak sejarah baru dengan memilih pasangan muda di Pilkada. Selain itu, Masyarakat Maros juga untuk pertama kalinya akan dipimpin oleh seorang Wakil Bupati pertama perempuan.

“Hari ini kita telah bersama-sama membuat sejarah baru dengan memilih pasangan muda dan menempatkan perempuan pertama sebagai Wakil Bupati,” lanjutnya.

Selanjutnya, Chaidir mengajak ke seluruh Paslon lain yang telah berkompetisi, untuk bersama-sama membangun Maros yang jauh lebih baik kedepan. Ia juga menyampaikan terima kasih karena telah berkontestasi dengan demokratis.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih juga kepada seluruh Paslon, semua adalah saudara kita. Kami mengajak untuk bersama-sama membangun Maros kedepan,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, Suhartina Bohari juga mengajak para pendukungnya untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga yang mungkin berbeda pilihan di Pilkada. Ia ingin agar ajang Pilkada ini diakhiri dengan tetap mengedepankan persaudaraan.

“Kita tidak mau ada dendam apalagi bermusuhan. Kita semua harus saling merangkul karena tidak ada yang menang dan kalah kita sama-sama ingin membangun Maros,” sebutnya.

Berdasarkan hasil quick count Insert Insitute yang mengambil sampel 250 TPS di Maros, Maros Keren menang diangka 43,37 persen disusul oleh Maros Unggul, 33,57 persen dan Tahfidz 23,06 persen. Riset ini memiliki tingkat kepercayaan 95 persen dan Margin eror 1 persen.

Sementara untuk real count lembaga Survei Script Survei Indonesia (SSI) Paslon Maros Keren berada di posisi 44,08 persen, disusul oleh nomor urut 3 sebesar 33,05 persen dan Paslon nomor 1 dengan 22,87 persen. Jumlah pemilih yang masuk sudah mencapai 80 persen. (*)