Sambutan ke Pasangan AMIN Makin Kuat dan Besar, Beda dengan Hasil Survei

oleh -51 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Elektabilitas bacapres Anies Baswedan masih di bawah 2 pesaingnya yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo dalam survei capres Polling Institute. PKB mengaku setiap hasil survei menjadi dorongan agar kadernya semakin gencar mensosialisasikan duet Anies-Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Setiap hasil survei akan menjadi pendorong bagi segenap kader partai koalisi perubahan dan segenap relawan Anies-Muhaimin untuk semakin gencar turba ke masyarakat,” kata Ketua DPP PKB Daniel Johan kepada wartawan, Kamis (12/10/2023), dilansir dari detikcom

Daniel Johan tak begitu mempermasalahkan hasil survei yang memotret elektabilitas Anies masih kalah dari Prabowo dan Ganjar. Dia membeberkan hasil berbeda dari survei yang diyakini bahwa sambutan masyarakat terhadap duet Anies-Cak Imin semakin kuat dan besar.

“Tapi anehnya gelora sambutan dan antusias rakyat terhadap pasangan AMIN semakin hari semakin kuat dan besar, berbeda dengan hasil survei, itu laporan dari kader-kader yang saat ini turun ke bawah,” ucapnya.

“Semua mendesak agar bisa mengagendakan Anies-Muhaimin hadir ke daerahnya, ini menjadi tanda denyut nadi rakyat semakin menyatu dengan pasangan AMIN,” imbuhnya.