Salut! Relawan Danny-Fatma Masih Terus Berpencar Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

oleh -58 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS- Setelah membuat dapur umum dan membagikan bantuan bagi korban banjir di Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang, Relawan Sermani dan DP 521 kembali mengunjungi korban banjir Blok 10 Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala.

Dalam kunjungan sosial itu, relawan Sermani dan DP 521 membagikan langsung beras, indomi dan telur bagi warga terdampak banjir diwilayah tersebut.

Ketua DP 521, Totok mengatakan jika kegiatan sosial ini merupakan bentuk keprihatinan bagi para korban banjir akibat curah hujan yang meningkat belakangan ini.

“Tentunya kami sangat prihatin dengan saudara-saudara kami yang terdampak musibah alam ini, untuk itu kami DP 521 bersama relawan sermani kembali mengunjungi dan membagi kebutuhan sembako kepada warga yang terkena banjir,” tutur Totok, Minggu malam (27/12/2020).

Salah satu warga yang ditemui dilokasi banjir sangat terharu dan berterima kasih dengan adanya kunjungan dan bantuan yang diserahkan oleh Relawan Sermani bersama DP 521.

“Saya mewakili warga disini sangat berterima kasih atas perhatian para relawan-relawan pak Danny dan bu Fatma yang terus memberikan kami bantuan dan support, kami juga menitip salam untuk pak Danny dan bu Fatma,” pungkas Hajrah.

Sekadar diketahui, pasca banjir melanda beberapa wilayah di Makassar, relawan Danny-Fatma memang berpencar membagikan bantuan kemanusiaan. Mereka bergerak atas inisiatif mereka untuk berbagi ke sesama.

Ada beragam komunitas pendukung ADAMA yang sudah bergerak. Mereka tak kenal lelah menyisir beberapa pemukiman yang dilanda banjir, terutama di Manggala.(*)