Salapang Community Buka Donasi Untuk Alifa

oleh -522 views

UPDATESULSEL.NEWS –  Alifa, gadis kecil berusia 5 tahun asal Kabupaten Gowa saat ini terbaring sakit dan dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat, Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Alifa yang dikenal riang mengalami kecelakaan saat berlibur di kota bunga, Malino. Gadis kecil itu terjatuh dari atas rumah panggung yang ketinggiannya mencapai 4 meter.

Saat terjatuh kepala Alifa menghantam keramik, wajah dan tulang tengkoraknya remuk dan harus segera dilakukan operasi, jika tidak maka Alifa terancam buta.

Bukan hanya itu, beberapa serpihan tulang tengkoraknya menusuk bagian daging wajah yang bisa meyebabkan infeksi dan komplikasi juga akan mengancam nyawanya.

Melalui konfirmasi ke pihak Salapang Community, pihak keluarga Alifa, saat ini membutuhkan biaya sekitar Rp. 50 Juta Rupiah, dan kemungkinan masih akan bertambah untuk biaya operasi dan proses pemulihannya.

Ayah Alifa yang hanya bekerja sebagai buruh lepas pembuatan furniture sangat berharap bantuan dari siapa saja untuk meringankan beban biaya pengobatan anaknya dan meminta bantuan ke Salapang Community untuk mengumpulkan donasi melalui :

Rekening Donasi
Bank BRI : 707.301.015.417.533 a.n. Salapang Community
Contact Person : +62 822-9114-8884 (Yerri Wiranta)