Rusdi Masse Sebut Ada Lima Tokoh Indonesia Timur Layak Diusung sebagai Wapres

oleh -998 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan yang Ketua DPP NasDem Bidang Organisasi, Keanggotaan & Kekaderan (OKK), Rusdi Masse Mappasessu (RMS) menyebut ada lima tokoh di Indonesia Timur yang layak untuk menjadi calon wakil presiden pada pemilu 2024 nanti. Dari lima tokoh itu, tiga diantaranya dari politisi partai NasDem dan dua Tokoh Profesional.

Tiga Politisi yang dimaksud yakni Menteri Pertanian yang juga mantan Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua DPR-RI, Rachmat Gobel, Dan Anggota DPR-RI yang juga Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad Ali.

Dua tokoh propesional yakni Mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman dan Mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Komisaris Jenderal Polisi Dr. Drs. Syafruddin.

“Nama nama yang lima tokoh tadi DPW NasDem Sulsel siap usulkan untuk diusung sebagai cawapres. Kita Sudah kenal sosok kelimanya,” ujar Rusdi Masse saat ditemui Usai menghadiri Pelantikan Pengurus DPW NasDem Sulbar di Hotel Claro, Jumat Malam (24/09/2021).

Menurut Rusdi Masse jika Partai NasDem Sulsel diperbolehkan mengusulakan lima mama, kelima nama tersebut akan diusulkan.

“Jika ada konvensi nanti. Kalau Partai NasDem Sulsel disuruh mengusulkan lima mana, kelima nama tersebut akan diusulkan. kita dorong ke lima tokoh tersebut ke DPP untuk sebagai kandidat cawapres,” ucap Anggota DPR-RI yang juga Mantan Bupati Sidrap Dua Periode itu.(*)