Reses di Tiga Desa Kecamatan Maiwa, Warga tak Ragukan Kemampuan La Tinro La Tunrung

oleh -115 views

UPDATESULSEL.NEWS- Anggota Fraksi Gerindra DPR RI dari Dapil Sulsel III, Ir Haji La Tinro La Tunrung memenuhi tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat. Di kabupaten Enrekang, Ir Haji La Tinro La Tunrung menggelar reses di tiga Desa di kecamatan Maiwa, antara lain Desa Tuncung, Desa Mangkawani, dan Desa Ongko, Senin (9/11/2020).

Berbagai aspirasi dari masyarakat pun diterima, Ir Haji La Tinro La Tunrung pada saat menggelar reses. Pengalaman yang dimili, Ir Haji La Tinro La Tunrung yang pernah menjadi Bupati Enrekang dua periode membuatnya sangat memehami apa yang dibutuhkan masyarakat di kabupaten Enrekang.

“Apa yang menjadi usulan masyarakat insya Allah saya akan perjuangkan dihadapan Pemerintahan pusat. Saya sangat memahami apa yang diinginkan masyarakat di kabupaten Enrekang dari pemerintah pusat, hingga pemerintah kabupaten. Saya ingin terus berbuat membawa program pemerintah pusat menyentuh kesejahteraan masyarakat di dapil saya,” kata, Ir Haji La Tinro La Tunrung ditemui disela reses.

Salah satu masyarakat Desa Tuncung, Muslimin yang menghadiri reses anggota DPR RI, Ir Haji La Tinro La Tunrung meniali wakil rakyatnya itu memang tidak pernah berhenti memikirkan kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Enrekang.

Muslimin menyebut, Ir Haji La Tinro La Tunrung sebagai mantan Bupati Enrekang dua periode akan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPR RI

“Pak La Tinro La Tunrung pemimpin yang tidak pernah menyerah berbuat untuk masyarakat. Dua peride menjadi Bupati dan sekarang beliau menjadi anggota DPR RI terus memikirkan kesejahteraan masyarakat. Hari ini banyak aspirasi yang kami serahkan untuk beliau perjuangkan di DPR RI, kami yakin beliau akan memperjuangkannya di sana,” jelas Muslimin. (*)