Reses di Kecamatan Maiwa, La Tinro La Tunrung Catat Aspirasi Rakyat dan Beri Bantuan Percepatan Pembangunan Beberapa Masjid

oleh -105 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS- Anggota Fraksi Gerindra DPR RI Dapil Sulsel III, Ir Haji La Tinro La Tunrung menggelar reses di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Selasa (10/11/2020).

Saat reses, Ir Haji La Tinro La Tunrung tidak hanya menerima dan mencatat berbagai masukan dan harapan masyarakat di Kecamatan Maiwa. Tetapi, Ir Haji La Tinro La Tunrung yang juga mantan Bupati Enrekang dua periode itu menyempatkan memberikan sumbangan pembangunan Masjid di beberapa Desa yang ada di kecamatan Maiwa.

“Alhamdulillah di pelaksanaan reses hari ini,  saya banyak mendengar masukan dan banyak harapan dari masyarakat. Kesemuanya itu saya catat untuk saya perjuangkan di hadapan pemerintah pusat. Kali ini saya juga menyempatkan memberi sumbangan percepatan pembangunan Masjid di beberapa Desa di Kecamatan Maiwa,” kata Ir Haji La Tinro La Tunrung.

Salah satu masyarakat di Desa Tanete, Kecamatan Maiwa, Haidir menjelaskan jika sosok, Ir Haji La Tinro La Tunrung senantiasa komitmen hadir untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPR RI.

“Kami bersyukur memiliki wakil di DPR RI yang komitmen dan memberi bukti memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kinerja bapak Ir Haji La Tinro La Tunrung untuk kesejahteraan masyarakat tidak diragukan. Sebab, beliau selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Haidir.

Saat menggelar reses di Kecamatan Maiwa, beberapa Masjid mendapat bantuan percepatan pembangunan dari Ir Haji La Tinro La Tunrung. Masjid-masjid itu antara lain, Masjid Babul Janna di Desa Tuncung, Masjid Nurul Huda di Desa Tanete, Masjid Al Irsyad Pakkodi, Masjid Besar Baburrahim di Kelurahan Bangkala, Masjid Nurul Qalbi di Dea Kaluppang. (*)