Remehkan Dukungan Parpol, Golkar: Publik Makin Tau DP Bukan Figur yang Komitmen

oleh -1,185 views
oleh

UPDATESULSEL-  Bakal calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) melanggar kesepakatannya sebagai bakal calon Walikota Makassar usungan Golkar dan PPP

Tetapi saat ini, DP telah melanggar komitemnya yang tertuan dalam surat kesepakatan. Yang mana, DP menandatangani surat kesepakatannya berkoalisi dengan Golkar dan PPP yang mana didalam surat kesempatan tersebut juga ditandatangani oleh ketua DPD II Golkar kota Makassar, dan Farouk M Betta dan ketua DPC PPP kota Makassar, Busranuddin Baso Tika.

Kini, DP meninggalkan kedua partai politik tersebut dengan memilih untuk diusung oleh Partai NasDem dan memilih istri ketua DPW NasDem Sulsel, Fatmawati Rusdi Masse sebagai pendampingnya di Pilwali Makassar, Desember mendatang.

Ketua DPD II Golkar Kota Makassar,  Farouk M Betta menjelaskan adanya dukungan Golkar kepada, DP. Disebabkan kedatangan, DP menawarkan langsung agar dirinya diusung Golkar termasuk berpasangan kadernya pada Pilwali Makassar Desember mendatang.

“Nyatanya, DP melanggar komitmen dengan Golkar dan PPP yang awalnya akan mengusung DP. DP datang ke Golkar menawarkan diri ingin bersama Golkar dan berpasangan dengan kader Golkar. Tetapi sekarang, DP pergi tanpa kabar,” kata Farouk M Betta, Kamis (25/6).

Bahkan, Golkar berpasangan sikap yang ditunjukkan, DP semakin memperlihatkan jika dirinya bukan figur yang yang berkomitmen.

“Ini semakin memperlihatkan semakin publik mengetahui jika, DP adakah orang yang tidak memilik komitemen,” tegas  Farouk M Betta. (Amiruddin)