Rekomendasi PKS ke Irman-Zunnun, Surya: Perintah Dewan Syuro tak ada Alasan untuk tidak Menangkan Pasangan ini

oleh -44 views
oleh

UPDATESULSEL– Rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH (None-Zunnun) dipastikan totalitas. Mesin dan kader partai dipastikan akan berjuang mati-matian memenangkan None-Zunnun.

Ktua DPW PKS Sulsel Surya Darma
menegaskan kader dan simpatisan PKS akan berjuang habis-habisan memenangkan usungannya di Pilwali Makassar. Hal tersebut diungkapkan Surya Darma saat menyerahkan rekomendasi ke pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Kantor DPW PKS Sulsel, Senin (24/8).

“Tidak ada alasan untuk tidak memperjuangkan paket ini,” kata Surya.

Ia menyampaikan dalam surat rekomendasi tersebut ditegaskan agar wajib memenangkan pasangan dengan slogan “IMUN” ini.

Ia menegaskan, instruksi dari DPP adalah seluruh kader wajib dijalankan baik di tingkat struktural (anggota partai), legislatif dan eksekutif yang notabene kader partai untuk memenangkan None-Zunnun. Ketua Dewan Syuro PKS, Shohibul Iman sendiri yang memerintahkan hal tersebut.

“Kami sudah dipanggil Dewan Syuro PKS, Sohibul Iman. Beliau memerintahkan langsung untuk mengusung paket ini karena beliau cukup memperhatikan Pilwali di Makassar. Kota Makassar inikan menjadi barometer politik di Indonesia,” bebernya

“Jadi, perintah Ketua Dewan Syuro agar ranting dan simpatisan harus memenangkan pasangan tersebut,” tegasnya lagi.

Ia mengharapkan kader PKS dan parpol pengusung None-Zunnun dapat bekerja sama dengan baik untuk memenangi Pilwali Kota Makassar.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo menyampaikan dengan tambahan surat rekomendasi dari PKS, pasangan None-Zunnun resmi telah diusung tiga parpol.

“Alhamdulillah rekomendasi kembali diterima, dengan ini kita sudah menerima surat rekomendasi dari partai Golkar, PAN, dan PKS,” tukas None, sapaan Irman. (*)