Rekomendasi Golkar Resmi untuk IMUN, Wahab Tahir: Fraksi Golkar akan Persembahkan Kemenangan untuk DPP

oleh -49 views

UPDATESULSEL-  DPP partai Golkar resmi menyerahkan rekomendasi untuk pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN), Senin (31/8/2020). Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh wakil ketua umum DPP Golkar, H.A.M.Nurdin Halid.

Sekertaris DPD II Golkar Kota Makassar, H. Abdul Wahab Tahir menjelaskan rekomendasi resmi model B.1. KWK Parpol partai Golkar untuk pasangan IMUN akan ditindaklanjuti DPD II Golkar Makassar sebagai modal untuk mengawal kemenangan IMUN pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

“Rekomendasi itu akan kami tindaklanjuti, rekomendasi itu akan kami perjuangkan dimana kami akan mempersembahkan kemenangan bagi DPP. Sekarang tidak ada alasan untuk tidak bergerak memenangkan IMUN,” kata H Abdul Wahab Tahir

Selain struktur DPD II Golkar Makassar, H. Abdul Wahab Tahir yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD kota Makassar mengutarakan jika seluruh anggota Fraksi Golkar akan bekerja maksimal ikut mengambil peran memenangkan IMUN. Apalagi para anggota Fraksi partai Golkar terlah mendirikan berbagai komunitas untuk aktif memenangkan pasangan IMUN.

“Kami di Fraksi Golkar DPRD kota Makassar juga makin siap untuk memenangkan IMUN. Kalau kemarin kami hanya berjalan sosialisasikan memenangkan IMUN, maka adanya rekomendasi Golkar hari ini, kami akan berlari dengan kekuatan penuh memenangkan IMUN. Intinya Fraksi Golkar makin siap bergerak memenangkan IMUN. Fraksi Golkar ” jepun siap mempersembahkan kemenangan untuk IMUN,” tutup  H.Abdulahab Tahir. (**)