Rekomendasi DPP Golkar ke IMUN, Andi Zunnun: Kami Akan Menyajikan Pertarungan yang Santun

oleh -252 views

UPDATESULSEL-  Surat rekomendasi dukungan DPP Golkar untuk pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) resmi dikeluarkan DPP Golkar.

Hal itu membuat bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH makin siap mewakafkan dirinya mengabdi untuk rakyat kota Makassar.

“Ini tentunya membuat saya makin serius menjalankan amanah partai Golkar untuk bertarung dan memenangkan Pilwali Makassar. Insya Allah saya bersama pak, Irman Yasin Limpo akan mempersembahkan kemenangan bagi Golkar bersama partai koalisi lainnya dan terkhusus untuk masyarakat kota Makassar,” kata Andi Zunnun Armin NH, disela penyerahan rekomendasi DPP Golkar di Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Maka dari itu, Andi Zunnun Armin NH berkomitmen bersama, Irman Yasin Limpo memenangi Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar dengan cara santun, dan menyajikan pendidikan politik yang sehat.

“Tentunya kami berdua akan menyajikan pertarungan yang berkualitas tanpa mencederai siapapun. Memenangkan pertarungan dengan menghindari kebohongan, kesombongan. Kita harus santun sesuai perkataan dan perbuatan menjaga adat istiadat orang Bugis Makassar,” tambah Zunnun.

Andi Zunnun Armin NH mengutarakan, akan ada beberapa partai politik akan bergabung memberikan dukungannya kepada pasangan IMUN.

“Insya Allah atas izin Allah SWT, akan ada dua tiga partai politik lagi akan berkoalisi untuk mengusung kami. Yang mama, komunikasi dengan beberapa partai politik sementara masih terus berjalan,” tutup Andi Zunnun Armin NH. (Abu)