Rangga Kembali Malaksanakan Kegiatan Pengawasan APBD Sulsel di Desa Parambambe Kecamatan Galesong Takalar

oleh -14 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Sebagai lanjutan pelaksanaan kegiatan pengawasan pada hari ini Selasa Siang tanggal 30 Januari 2024 Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Fahruddin Rangga kembali melaksanakan kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan dan memilih Desa Parambambe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar sebagai tempat pelaksanaan kegiatan pengawasan.

Rangga begitu ia biasa disapa mengatakan bahwa kegiatan pengawasan ini merupakan langkah maju dan nyata yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Sulsel karena kita senantiasa mendorong agar tujuan dan sasaran dari kegiatan dapat tercapai dengan baik sehingga regulasi yang dijadikan rujukan dari setiap pelaksanaan kegiatan dapat menjadi landasan yang kuat agar sistem pengawasan dapat dimaksimalkan, karena seringkali selama ini pelaksana kegiatan melakukan kekeliruan dalam melaksanakan pekerjaan karena selalu memanfaatkan sistem pengawasan yang lemah. Sehingga kita berharap dengan adanya kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD setiap kegiatan dapat mencapai tujuan dan sasaran dan kualitas yang baik.
Salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan pengawasan ini dg. Mangung mengatakan bahwa kami butuh perbaikan jalan dan sangat setuju dengan lebih ketatnya sistem pengawasan akan semakin memperkuat kualitas dari setiap pekerjaan atau kegiatan yang di biayai APBD Provinsi Sulawesi Selatan, oleh karena itu selaku perwakilan masyarakat sangat setuju dengan adanya kegiatan pengawasan ini.

Lebih lanjut Rangga mengatakan kami berharap semua yang hadir dan informasi yang diperoleh dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan ini dapat menyampaikan kepada masyarakat lain yang tidak berkesempatan menghadiri kegiatan ini, demikian kuncinya.