Rahman Bando Lupa Diri dan Ambisius, Deng Ical Ingatkan Rahman Bando Pernah jadi Bawahan Danny Pomanto

oleh -833 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS-  Calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut dua, Abdul Rahman Bando, seperti lupa pernah menjadi bagian dalam pemerintahan M Ramdhan Pomanto-Syamsu Rizal dalam debat kedua Pilwalkot Makassar, pada Selasa (24/11/2020) malam.

Sejumlah pernyataan maupun pertanyaan duet Munafri Arifuddin itu, terkesan tendensius dalam setiap segmen debat kedua kepada Danny maupun pasangannya, Fatmawati Rusdi. Padahal, Rahman Bando pernah menjabat sebagai kepala dinas di era kepemimpinan Danny. Yakni Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Makassar.

Syamsu Rizal alias Deng Ical yang kini maju di Pilkada Makassar menjadi kandidat wali kota, mengingatkan Rahman Bando jika pernah menduduki posisi kepala dinas di era kepemimpinannya bersama Danny. Saat Ical melontarkan ungkapan tersebut, Rahman Bando tampak terdiam.

Di antaranya adalah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) hingga mendapatkan Parasamya Purnakarya Nugraha dari presiden.

Untuk itu, duet berakronim ADAMA’ ini enggan membuat janji-janji kepada masyarakat, melainkan menawarkan program yang terukur, teratur, dan sudah terbukti.

“Semua sudah masuk di visi, tiga misi dan 24 program strategis dan 100 program sombere dan smart inovasi. Satu bukti lebih baik dari seribu janji,” ujar Danny. (Abu)